""TERIMAKASI TELAH BERKUNJUNG KEBLOG SAYA""

Jumat, 04 Maret 2016

Kata Kata Mutiara Ungkapan Sayang buat Kekasih

| Kata Ungkapan Kasih Sayang buat Suami | Kata Ungkapan Cinta untuk Pacar. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Romantis Ungkapan Perasaan. semua orang pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta, orang yang sedang jatuh cinta itu hatinya selalu berbunga-bunga. perasaan menjadi bagus, ya bawaanya selalu mood untuk melakukan sesuatu. mungkin inilah mengapa jatuh cinta sering disebut berjuta-juta rasanya. kamu sendiri pasti pernah kan merasakan jatuh cinta ? mungkin kamu sering mengartikannya sebagai perasaan saling suka kemudian menjalin ikatan pacaran. memang terlihat sesederhana itu. 
sulit untuk mengartikan perasaan saat hati sedang jatuh cinta, karena semua hal didalam hati itu bawaanya happy, hal-hal yang sebenarnya kita nggak pernah ngelakuin eh mendadak menjadi rutinitas, ya sering menggila karena cinta. mungkin cinta sudah membuat hidupmu menjadi bahagia tetapi jangan sampai kamu menjadi buta ya gays.. karena banyak loh remaja yang terlalu jatuh dan larut dalam hubungan asmara sampai-sampai dia lupa caranya untuk bangkit dan bangun dari kemabukan cinta tersebut. 
  dan hal yang nggak pernah ketinggalan dalam hubungan cinta adalah saling mengungkapkan perasaan satu sama lain, ya namanya juga baru jatuh cinta pastinya lagi seneng-senengnya... setiap hari setiap saat selalu bilang cinta dan kangen, panggilan sayang pun tak pernah bosan-bosannya dilontarkan satu sama lain, ya inilah ciri pasangan yang sedang dimabuk cinta.
Kata Kata Mutiara Ungkapan Sayang buat Kekasih
www.wahyualgoro.blogspot.com
Nah, buat kamu semua yang sedang jatuh cinta ? berikut akan admin berikanaku tak bisa menutupi mata dan hatiku ..karena aku masih menyayangimu

Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.

Cinta itu sederhana, tapi jadi sangat ribet ketika kamu selalu memendamnya dan tidak mengungkapkan.

aku menyayangimu tanpa alasan, maka aku tidak ada alasan untuk meninggalkanmu, menjauhimu

Rindu ini selalu mengetuk lubuk hati ini , seakan ingin mendekap dan berkata .. aku ingin bertemu

Melihatmu tersenyum adalah kebahagiaan bagiku .. because you're my joy ..

Aku bermimpi hidup bersamamu, dan aku bertekad untuk menjadikannya kenyataan.

Sungguh aku hanya mencintaimu seorang dan tak ada lagi yg lain dihatiku kecuali kamu

Dengan ataupun tanpa diriku, kamu masih bisa terus melanjutkan hidup dan pencari pengganti yg jauh lebih baik lagi. Live must go on

Aku mencintai bukan hanya dirimu saja tapi semua orang yg kamu sayangi akupun menyayanginya termasuk keluargamu.

Aku hanya meminta untuk bertahan dalam keadaan seperti apapun karena buatku mempertahankanmu bukan hal yg sulit.

Kesempurnaan hanya milik Tuhan semata karena bagiku menerimu kekuranganmu bukan suatu masalah ~

Jatuh cinta hingga akhirnya menyayangimu adalah pilihanku dan keputusanku yg menurutku benar.

Aku tak akan mudah tergoda sekalipun ada sosok yg jauh lebih baik ketimbang dirimu karena bagiku kamulah satu-satunya dan yg terakhir.

Yakinlah selalu dan tanamkanlah kepercayaan di hatimu bahwa aku selalu sayang kamu.

Cinta sejati ialah cinta yg mampu membuat aku merasa kuat dan yakin untuk bertahan dan mempertahankanmu.
 
  www.wahyualgoro.blogspot.com

Tidak ada komentar: